Skip to main content

XXI

UYEAAAH.. I'M FEELIN' TWENTY ONE~! #failTaylorSwiftsong

So, uh.. yeah yesterday was my birthday. It's my 21st.
Dan di tahun-tahun kemarin, gue itu kan excited banget buat bales segala ucapan yang banjir dari segala media sosial, tahun ini justru kebalikan. Jadilah gue ngehide DoB gue di facebook, dan pengen liat nih siapa aja sih yang bakal ngucapin. Meski tetep ada aja yang ngucapin karena ngeliat temen gue yang bener-bener inget itu ngucapin, atau engga karena ngeliat foto yang gue upload ke instagram. But, it's better for ma hand! LOL. Gue juga memutuskan untuk enggak ngepost foto-foto momen birthday gue disini karena lo pada yang kepo bisa tengok instagram gue aja, okaaay? #soktenar

Tapi emang ada aja orang kepo. Buktinya, kemarin itu seharian gue engga pegang komputer. Dan gue juga gak ngerasa buka blog ini. Tapi total views ini blog bisa nambah. Acieeeee... Don't worry, gue emang seneng dikepoin. :3 #plak

Yak, to be honest aja sih.. I still couldn't forget about what happened in my 20th birthday. And.. it's still.. uh.. AHAHAHA I will go crazy. :') It's been a year, there was tears, and I don't know why I'm still having the feel as huge as 1 year ago. Like we never argue, like I never cry, like it never ends. Even I already heard or knew for so many times that the feeling is already gone in your life, completely. I'm also tired to tell myself that "Come on, it's done. It's fuckin' done, stoopid."

And I should admit this is the 2nd disaster like 4 years ago. And it's absolutely done with his help, and I think I will use that kind of way to help myself from this one. Yeah, my ownself. Solo player. LOL..

ANYWAY, makasih buat.. terutama pencipta gue, yang ngehadirin orang-orang yang gue butuhkan di sekitar gue. Berkat dia gapernah ada abisnya lahh top bingitss! Dia tau banget gimana gundah gulananya gue kemarin di hari ultah karena one thing isn't the same as last year anymore, jadi dia ngehadirin orang-orang yang gue sayang dengan cara yang ga ngebosenin.
Pertama si Yoshi, temen kampret satu ini rese banget. Disaat gue uda ngantuk, dia ngeping bbm gue disaat masih jem 11 lewat! Alhasil pala jadi agak sakit kemarin. Terus pagi-paginya enci gue meluk gue sambil ngucapin, seinget gue terakhir dia meluk gue pas ulangtahun itu pas masih kecil. Nyokap bokap sih always cium pipi di hari ultah~ Terus disaat bos gue tiga-tiganya ga ada di kantor (bos tertinggi lagi visitasi ke Makassar, bos kedua lagi sakit meriang, bos ketiga lagi cuti), mantan bos gue malah yang pergi beliin kue (sebenernya gue udah kenal baik ama mantan bos ini, udah kayak engko sendiri deh.. tapi karena perubahan struktur, jadilah gue punya bos baru yang semuanya masih elo-elo-gue-gue). Dannn.. pulang dari kantor, ternyata emak beliin kue. Surprise juga itu, ga kepikiran dia bakal beli, tautau udah ada dari dapur. Terusss.. hari ini nih, tadi pagi gue disuruh mampir ke rumah mantan bos gue yang terdahulu kala (gile bos gue banyak). Ternyata dia ngasih brownies. Dia bilang sih kebetulan abis buat itu kemarin, jadilah dia kasih gue. Dan sorenya nih, baru tadi nih, temen-temen gue dateng dong si cabe-cabean gue. Padahal gue kira udah abis surprisenya. LOL

AAAND.. udah ah, udah mau basi tanggal 15nya. Ngantuk juga ini.
Guten nacht! Adios!

Comments

  1. kokoh! happy belated bday! biarpun telat sayah tetap tulus :3
    makin gaul koh! plus plus ++ pokonyaa ya
    eh, baru request follow insta mu, koh. di accept yah :3

    ReplyDelete
  2. Thanks kohh! :3
    Huahuhwa aminnn...
    Udah di accept yaak.. Asik dikepohin ceceh meyon :3 #eh

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dragon's Stomach

Yo, bloggah! Wassup?! 3 months passed since my last post. Muhahaha so lazy to post anything. (because anything is still going da same way, I think) But not for today's post! Yak, kemarin siang abis makan yang namanya Hanamasa. Hedon bingits ga sehh? bonnya aja yang ngeksis.. orangnya tepar kekenyangan. Makan hanamasa aja kok norak? Yaiya beda. Ditemenin sama pelopor adanya makan besar ini. (tapi menurut si perut naga ini, makan 2 jem-an gitu aja ga nampol! sarap.) Dia itu.. orang yang pernah ngisi kegalauan gue di post-post 2010! :)) We've been separated by times for about 4 years. Dan ini.. silahturahmi (?) Padahal gue waktu itu iseng minta traktiran pas doi ultah, ya hanamasa. Iseng loh. Trus sebulanan kemudian doi ngajak beneran. Udah ngajaknya dadakan, bayar sendiri-sendiri pula. Cihh! (Jk lol) Ya jadi kita makan. Banyakan dia sih. Cepet pula makannya. Ya lumayan kalo dia abis duluan melulu, jadi dia terus yang refill dan masak makanannya. :

AFA & IGS 2013 @ JCC

HALOHALOHALOHALO!!! Udah berapa abad gue ga update post? #lebaydikitbolehlah Daaaaan di post ini gue bakal nyeritain gimana dahsyatnya AFA & IGS tahun ini! Entah gue lupa percisnya siapa yang ngajak ke AFA/IGS dari awal.. Yang gue inget, hari Kamis 5 Sept 2013 itu gue udah lagi mikir kesana sama siapa, naik apa, dan bakal kayak gimana eventnya Sabtu nanti. Gue bener-bener pengen tau rasanya ke event jejepangan buat yang pertama kalinya. Ohya anyway buat yang belum tau, AFA itu Anime Festival Asia dan IGS itu Indonesia Game Show. Yang masih gatau juga, googling coy! Dan setelah diskusi sana-sini, dan dibantu liatin jalan + bayangan hallnya JCC dari google sama Mr. Frenday, gue jadi ga takut buat ngebusway sendirian! :D (FYI, waktu dulu pernah pas pertama kalinya ngebusway sama temen, terus kan muatannya penuh gitu, jadi temen gue uda naik tapi guenya belom tapi udah gaboleh masuk. Itu gue gemeteran keringet dingin kek anak ditinggal emak :s) Dan, saat hari H tiba, ada temen s