Skip to main content

Re: Liebster Blog Award

Well well,
Menanggapi post blognya cicik Melon yang ini, marilah saya jawab semuanya! >B)
Anyway, Liebster itu apa sih? Taunya lobster. #plak


1. Tujuan ngeblog dulu ngapain sih? Sekarang masih apa udah ganti?
Thanks to cicik Melon, berkat pertanyaannya yang satu ini gue jadi buka post paling awal di blog ini dan menemukan ketikan gue di jaman 4l4y. Tentang tujuan ngeblog, dari dulu sampe sekarang intinya masih sama. Karena judul blog pun masih sama, Life Story of Tia. Bahasa jermannya Diary lah ya. Engga selalu cerita, ada syair gaje, ada lagu copas-an, tapi overall menjelaskan kisah gue juga.
2. Inspirasi tampilan blog nya darimana tuh?
 Tampilan? Lupa deh ini udah berapa kali ganti. Dulu masih jamannya blog yang ada banner gicu, trus dimodif pake fotonya Kim Bum la, apa la, terus dibubuhin alamat blog. Kalau yang sekarang ini sih hasil googling. Pertama, gue emang suka warna gelap karena adem di mata. Terus ada motif rainbownya gitu dan ada burung-burung terbang. Inti dari kumpulan warna dan motif itu sih maksudnya anda memasuki sebuah dunia, dimana ada kehidupan yang orang ngga bisa liat di kenyataannya. ;)
3. Siapa sih suporter tergila blog nya? *plak
Hmm.. kemarin 'sempet' ada orang yang terobsesi dengan blog gue. Dibaca-baca sampe ke bagian 4l4y, sering ditanyain juga "Engga ngepost blog lagi?" Such memories. :')
4. Ada kenangan kocak selagi ngeblog? Ceritain dong!
Kocak? Ng.. Paling ya di dor sama yang baca blog ini. Diceritain isinya ke depan muka langsung. Tulisan alay gue juga dibahas. Daym, faifu!
5. Ada sesuatu yang pengen dicapai lewat blog tapi belom kesampean, ato udah kesampean?
Capai? Apa ya.. Ga pernah berniat buat komersilin blog. Buat kesenengan sendiri aja. Cerita sendiri, baca sendiri, edit sendiri.. oh ya. Mungkin akan lebih baik kalo bisa tau siapa aja yang baca post-post di blog gue! >:D Any recommend?
6. Pernah ninggalin blog? Bosen kek, ada masalah kek, cerita?
Ninggalin, sering. Karena gue itu kalau mau ngepost kudu ada niatnya. Kalau lagi ga niat, ya ga ngeblog. Yang bisa diceritain sih banyak, tapi ga pengen ceritain semua. Paling sisanya bisa share ke twitter, menuhin timeline sendiri aja gicu.
7. Paling pengen blog nya dibaca siapa?
 Pengennya sih orang yang terlibat didalam post gue. Tapi kalau ada orang lain, yaudah. :))
8. Paling ga pengen blog nya dibaca siapa? :))
 SODARA! Fix. Mo emak, sepupu, cici, siapa kek! #emo
9. Punya saran buat fellow blogger? Tentang apapun.
 Keep bloging! Jangan kayak gue angot-angotan.
10. Kenapa mau ikutan ini Liebster Blog Award? ;)
 Demi si ciciks Melon, apa sih yang engga. :3 Eh tapi, akuh engga ngelanjutin nanya orang ya ciciks. MUAHAHA #pelit

Yak sekian, kamsiah cik. Mwah!

Comments

Popular posts from this blog

Ohayou..

So today I'm not going to work because I'm sick. Stomachache since this early morning and having a fever. It's cold and limp. I've been going to toilet for.. more than 5 times and slept for 3 times. And.. am I posting this only for sharing that? No. I dreamed something bad in the last time I sleep. In that dream, I was playing a game (I couldn't remember what kind of game is that) on steam, and suddenly.. he came into my game. We're playing together. But before it's finish, he exits the game. So during that game 'till he is gone, he didn't say a word. Then I wake up. Am I missing you that bad? Anyway, today is 22. How's your new job? Hope everything is great.

Suddenly. Damn.

Hai. Izinkan gue galau untuk malam ini. Ya, hanya malam ini. Setelah ini gua ga mau lagi. Gue benci namanya galau. Ga mau lagi denger lagu itu. Lagu itu yang bikin gue galau. Atau.. memori singkat itu? Jadi setiap hari sepulang kantor gue selalu nyempetin diri maen Ayodance. Gue menyukai musik. Sangat. Terus ada yang muterin lagu itu.. Bahasanya Korean. Meski gatau artinya, entah kenapa gue terenyuh. Lalu gue logout dan brows liriknya. Buat stalkers yang penasaran, klik disini . Liriknya cari dewek di mbah google. Kurang iman buat ngopy liriknya.. :') KAY, TIME TO SLEEP! BYE!  bye, you...